Cara membuka situs yang di block menggunakan proxy

beberapa waktu ini kita sering mendengar berita mengenai pemblokiran beberapa situs di internet, terutama media-media islam yang ada di indonesia. Kita tahu bahwa sebenarnya tidak semua situs yang di blokir itu menimbulkan makar atau propaganda karna itu adalah situs-situs dari islam ahlisunnah dan merekapun memberitakan sesuai dengan keadaan yang ada, merekapun tidak memuat berita yang di buat-buat atau hanya untuk kepentingan politik semata. Ada banyak situs-situs yang justru itu pembuat makar dan beritanyapun di buat-buat, tetapi tidak di blokir oleh pemerintah. Situs-situs itu adalah milik orang syi'ah laknatullah alaih yang justru sering membuat makar dan adu domba di media dengan cara membuat situs tandingan yang domainya mirip dengan domain situs kaum muslim ahli sunnah. Semoga dengan artikel ini dapat membantu untuk menggali informasi yang benar dari kaum muslimin dan tidak hanya untuk kepentingan beberapa pihak saja.

Berikut adalah cara membuka situs dengan menggunakan proxy online
buka beberapa penyedia proxy online yang ada di google
berikut list dari alamat proxy online yang dapat kita gunakan
https://hide.me/id/proxy
https://kproxy.com/
http://webproxy.to/
https://www.proxysite.com/id/
https://whoer.net/webproxy

dan masih banyak lagi penyedia proxy online, selain itu sebenarnya kita bisa setting secara langsung pada browser kita alamat/ip proxy penyedianya tepi kali ini saya hanya akan share cara melalui alat proxy tersebut. disini saya akan memberikan contoh menggunakan proxy online di https://hide.me/id/proxy
setelah kita buka alamat tersebut maka akan muncul halaman seperti ini


selanjutnya kita cukup masukan alamat situs yang di block, di sini saya akan mencoba alamat kiblat.net, setelah itu pilih lokasi proxy yang akan kita gunakan saya menggunakan lokasi belanda, kemudian klik kunjungi tanpa nama.
tuggu beberapa saat maka situs yang di block akan terbuka
seperti ini

demikian cara yang bisa kita gunakan, semoga bermanfaat.